CPNS Agam Formasi 2018 Santuni Anak Yatim Piatu

Penyerahan bantuan untuk anak yatim.
Penyerahan bantuan untuk anak yatim. (dok)

Sebagai wujud syukur atas penyerahan SK dan pengambilan sumpah pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Agam , sebanyak 251 orang CPNS mengumpulkan donasi untuk anak yatim piatu.

Pengumpulan donasi tersebut dikumpulkan oleh Panitia Baksos yang tergabung dalam Forum Komunikasi CPNS Kabupaten Agam formasi 2018.

baca juga: Akses Kelok 44 Ditutup Total Mulai Hari Ini, Pengendara Harus Lewati Jalan Lain

"Alhamdulillah Donasi yang terkumpul sebanyak Rp5.652.000 dan mewakili seluruh CPNS angkatan 2018 telah kita serahkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Lubuk Basung pada hari minggu (9/2/20)," ungkap Feri Novriadi, panitia Baksos yang juga Guru SDN 20 Gumarang.

Selain itu menurut Feri, bahwa kegiatan pemberian sumbangan kepada anak yatim tersebut juga menindaklanjuti arahan Bupati Agam Indra Catri saat penyerahan SK kemarin.

baca juga: Ber KTP Bengkulu, Satu Keluarga Dinyatakan Positif COVID-19 dan Dirawat di RSAM Bukittinggi

"Ada doa dari keluarga, dari teman, dari tetangga, dari saudara sehingga kita bisa diangkat menjadi PNS. Sudah selayaknya kita bisa bersyukur dan berbagi dengan sesama terutama dengan adik-adik yatim piatu," tambahnya.

Sementara itu Putra, salah seorang anak asuh berharap semoga kakak-kakak yang diangkat PNS bisa bekerja dengan baik, dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT. (*)

baca juga: Perputaran Uang untuk Hewan Kurban di Agam Rp103 Miliar

Feri Noviadi

Editor: Pundi F Akbar